Home > Berita Liga Champions > Van Dijk Yakin Liverpool Masih Bisa Lolos 16 Besar

Van Dijk Yakin Liverpool Masih Bisa Lolos 16 Besar

Liverpool – Palang pintu andalan Liverpool, Virgil van Dijk menyebut bahwa timnya bukanlah yang terburuk usai menderita kekalahan 1-2 saat melawan Paris Saint-Germain di laga kelima grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Van Dijk Yakin Liverpool Masih Bisa Lolos 16 Besar

Liverpool tumbang di tiga laga grup untuk pertama kalinya, yang semuanya terjadi di partai tandang. Alhasil, klub asal Merseyside itu diwajibkan untuk mengalahkan Napoli 1-0 atau unggul dengan selisih dua gol untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

“Kami tidak perlu melupakan kalau kami melawan Napoli, salah satu tim terbaik di Eropa; PSG, salah satu favorit juara Liga Champions; dan tentunya pertandingan di Belgrade tidak cukup bagus,” ujar van Dijk dikutip Daily Mail (30/11/2018).

“Kami tidak perlu [berpikir] kami adalah tim yang s***, pada dasarnya. Itu bisa terjadi. Tapi, hal yang membuat kami frustrasi adalah kami kebobolan gol dan kemudian selalu sulit untuk bangkit.”

“Saya tidak tahu apakah ada penjelasan untuk itu saat ini karena saya tidak bisa memikirkannya, sebaliknya kami seharusnya sudah terbiasa dengan itu.”

“Tapi, kini kami perlu menatap ke depan dan satu-satunya opsi buat kami adalah lolos dengan menang lawan Napoli.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Muller Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Ajax

Thomas Muller Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Ajax

Munchen – Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller menyampaikan permintaan maaf terkait insiden tendangannya ke kepala ...