Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Mulai Puji Kinerja Malcom

Valverde Mulai Puji Kinerja Malcom

Jakarta – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui sangat terpukau dengan penampilan apik Malcom. Malcom pun diprediksi mendapat jatah bermain lebih banyak depannya.

Valverde Mulai Puji Kinerja Malcom

Sebagaimana diketahui, Malcom diboyong dari Barcelona pada musim 2018-2019 dari Girondins de Bourdeaux. Setelah bersaing ketat, Barca memenangkan pembelian pemain asal Brasil. Mereka membayar mahar 40 juta euro.

Di awal musim, Malcom dinilai mendapat kesulitan adaptasi. Karena itu, dia jarang dimasukkan di tim utama. Malcom pun hanya dua kali bermain di La Liga sebagai pengganti.

Namun, Malcom membikin kejutan saat laga melawan Inter Milan di Liga Champions. Malcom pun berhasil membikin gol. Barca pun harus puas dengan hasil imbang 1-1 di San Siro.

Melihat aksi impresifnya di laga melawan Inter Milan, Ernesto Valverde tidak menutup kans bagi Malcom untuk kembali bermain. Kesempatan akan selalu terbuka bagi sang pemain. Tapi, Valverde juga meminta pada Malcom untuk belajar lebih giat lagi.

“Ya, mari kita lihat nanti seperti apa. Itu juga akan tergantung pada kinerja pemain lain. Manajer adalah orang yang menentukan dia akan bermain atau tidak. Malcom butuh waktu untuk menyatu dengan tim dan sikapnya bagus,”
ucap Valverde.

“Malcom masih punya banyak pekerjaan yang harus dia pelajari, musim kompetisi masih panjang untuknya. Kita akan lihat lagi apa dia akan bermain atau tidak. Kita tidak begitu terpengaruh dengan hal tersebut,” tandas Valverde. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Akui Berharap Banyak Pada Sosok Dembele

Valverde Akui Berharap Banyak Pada Sosok Dembele

Barcelona – Pemuncak klasemen Barcelona memetik hasil imbang 1-1 di kandang Atletico Madrid pada pekan ...