Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Menampik Bersitegang Dengan Dembele

Valverde Menampik Bersitegang Dengan Dembele

Barcelona – Juru racik tim Barcelona, Ernesto Valverde menampik kabar yang menyebut dirinya dan Ousmane Dembele terlibat perselisihan.

Valverde Menampik Bersitegang Dengan Dembele

Winger berusia 21 tahun itu sebekumnya mangkir dari sesi latihan tim pada Kamis lalu. Setelah itu, Valverde tidak memasukkan nama Dembele dalam skuat Barcelona untuk pertandingan melawan Real Betis akhir pekan ini.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu menampik jika dirinya disebut sedang terlibat pertengkaran dengan eks pilar Borussia Dortmund tersebut.

“Itu bukan hukuman [terhadap Dembele], semua orang bisa mencerna sesuka mereka [soal berita-berita miring],” tukas Valverde.

“Terkadang pemain ini keluar, di saat yang lain pemain itu yang keluar. Besok, Dembele tidak akan bersama kami.”

Menanggapi pertanyaan soal masa depan Dembele, Valverde melanjutkan: “Talenta seperti yang dimiliki Dembele itu sulit dicari dan kami harus membantu dia mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

“Kami ingin yang terbaik dari setiap pemain di dalam tim kami. Dembele punya bakat yang luar biasa dan kami ingin menolongnya agar menunjukkan itu suatu hari nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Akui Berharap Banyak Pada Sosok Dembele

Valverde Akui Berharap Banyak Pada Sosok Dembele

Barcelona – Pemuncak klasemen Barcelona memetik hasil imbang 1-1 di kandang Atletico Madrid pada pekan ...