Home > Berita Liga Champions > Valverde Buka Peluang Mainkan Messi Lawan Inter

Valverde Buka Peluang Mainkan Messi Lawan Inter

Barcelona – Barcelona masih menunggu kondisi bintang utamanya, Lionel Messi jelang laga menghadapi Inter Milan di Liga Champions, namun pelatih Ernesto Valverde menegaskan ia tidak akan ambil risiko dengan kebugaran La Pulga.

Valverde Buka Peluang Mainkan Messi Lawan Inter

Penyerang asal Argentina itu telah diistirahatkan sejak mengalami patah tangan saat Barca menang atas Sevilla akhir bulan lalu. Ia diharuskan berususan dengan kamar perawatan selama tiga pekan, namun di luar dugaan telah kembali melakoni latihan usai sepuluh hari dan berpeluang diturunkan lawan Inter.

Messi juga masuk dalam skuat Barca yang terbang ke Milan dan melakoni persiapan di San Siro bersama rekan setimnya, walau ia belum mendapat lampu hijau sepenuhnya dari tim medis Barca untuk kembali merumput.

“Leo berada di titik di mana ia mungkin tersedia, tapi kami harus menunggu sampai sesi latihan [Senin untuk memutuskan],” ucap Valverde dalam konferensi pers (06/11/2018).

“Kami harus melihat apakah ia oke untuk main. Dalam hal permainan dan pergerakan, ia baik, namun kami harus menunggu. tentu penting untuk mendapatkan ia kembali secepatnya – selalu lebih baik jika ia ada.”

“Ada tiga atau empat kemungkinan yang kami pelajari. Salah satunya adalah ia main sejak awal. Apa yang tidak akan kami lakukan adalah mengambil risiko.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tak Puas Hanya Sekedar Lolos Fase Gugur Liga Champions

Spanyol – Meski telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Barcelona rupanya masih ...