Home > Berita Bola > Usain Bolt Tak Patah Arang Kejar Mimpinya Menjadi Pemain Sepakbola Profesional

Usain Bolt Tak Patah Arang Kejar Mimpinya Menjadi Pemain Sepakbola Profesional

London – Usain Bolt masih berusaha untuk menggapai impiannya dalam bermain sepak bola profesional. Peraih delapan mendali emas Olympic tersebut memang sudah pensiun dari dunia atletik. Kini dia mencoba mencoba peruntungan di dunia sepak bola.

Usain Bolt Tak Patah Arang Kejar Mimpinya Menjadi Pemain Sepakbola Profesional

Bolt memanh belum lama ini menyudahi masa percobaannya di Central Coast Mariners. Yakni, klub asal Australia. Dia pun telah merumput selama 95 menit di dua pertandingan. Dia pun telah mengemas dua gol saat bersua tim lebih lemah.

Sayangnya, Bolt dinilai belum memberikan performa yang layak di sepak bola profesional kasta tertinggi. Kini dia pun sedang mencari klub yang bisa memberikan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Irlandia, Andy Keogh mengkritik Bolt yang dinilai tak becus dalam bermain sepak bola. Keogh menilai kontrol bola Bolt sangat buruk seperti trampolin.

“Orang-orang akan mengatakan apa yang mereka inginkan, saya sudah terbiasa. Saya dahulu biasa latihan lari dan orang-orang berpikir buruk soal saya ketika saya memulai, dan saya membuktikan mereka salah setiap tahunnya,” ungkap Bolt di Sky Sports.

“Sepak bola adalah sesuatu yang saya inginkan. Saya yakin dia (Keogh) tida berada di level saat dia memulai. Anda paham maksud saya?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Turin – Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan membanding-bandingkan kemampuannya dengan Cristiano ...