Home > Berita Bola > Untuk Saat Ini Lampard Belum Berminat Duduki Kursi Kepelatihan Chelsea

Untuk Saat Ini Lampard Belum Berminat Duduki Kursi Kepelatihan Chelsea

London – Pelatih Derby Country, Frank Lampard menyampaikan pernyataan bahwa untuk saat ini ia masih belum berminat untuk menangani mantan klubnya, Chelsea dalam waktu dekat.

Untuk Saat Ini Lampard Belum Berminat Duduki Kursi Kepelatihan Chelsea

Lampard pernah menjadi salah satu ikon The Blues dalam dua dekade terakhir. Ia menghabiskan waktunya selama 12 tahun untuk memperkuat klub asal London tersebut dengan mendonasikan 211 gol dan sejuah ini masih menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Namun untuk saat ini, ia ingin membuktikan kualitasnya terlebih dahulu dalam karir kepelatihannya bersama dengan Derby Country meski ia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Chelsea suatu hari nanti.

“Untuk saat ini tidak, karena saya sangat pragmatis akan hal itu [Melatih Chelsea],” buka Lampard kepada Telegraph (01/11/2018).

“Bermimpi memang boleh-boleh saja, namun realitasnya apa yang akan terjadi di masa depan tergantung pada apa yang anda kerjakan hari ini. Semoga saja saya bisa membawa kesuksesan untuk klub ini.”

“Dalam sepakbola, pertandingan selanjutnya merupakan hal yang paling penting dalam karir anda.”

“Saya tidak mau melihat apapun selain pertandingan melawan Chelsea nanti, dan setelah pertandingan itu saya hanya akan konsentrasi untuk menghadapi Birmingham di akhir pekan nanti.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Manchester – Dari sekian banyak pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United, nama Ronaldo mungkin ...