Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Ungkapan Milan Skriniar Usai Inter Dilibas Atalanta 4-1

Ungkapan Milan Skriniar Usai Inter Dilibas Atalanta 4-1

Milan – Punggawa lini belakang Inter, Milan Skriniar menyebut bahwa kekalahan 1-4 dari Atalanta pada akhir pekan lalu menjadi tamparan keras sekaligus cambuk yang baik untuk La Beneamata melangkah di musim ini.

Ungkapan Milan Skriniar Usai Inter Dilibas Atalanta 4-1

I Nerazzurri sebelumnya mendulang tujuh kemenangan di Serie A sebelum akhirnya terputus di Bergamo, Minggu (11/11/2018).

“Itu hari yang kelam untuk Inter, karena semuanya salah di pertandingan itu,” tutur Skriniar kepada reporter saat jeda internasional dengan Slovakia.

“Ini mungkin menjadi tamparan yang akan membawa kebaikan. Kami sebelumnya dalam rangkaian hasil bagus, termasuk di Liga Champions, di mana kami main bagus dan dapat menembus babak 16 besar.

“Kecewa mendapat kekalahan mengejutkan dari Atalanta, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini,”

Di level Eropa, Inter mengemas tujuh poin dari empat laga Liga Champions, sementara Tottenham mengantongi empat dan kedua tim saling berhadapan di Wembley.

“Setelah imbang dengan Barcelona, kami mengatakan pertandingan Tottenham akan menjadi kunci. Tidak bagus mempertaruhkan kelolosan sampai akhir, jadi akan menyenangkan jika kami menentukan masa depan kami di pertandingan berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Petinggi Inter Sambut Baik Kehadiran Beppe Marotta

Petinggi Inter Sambut Baik Kehadiran Beppe Marotta

Milan – Petinggi Inter Milan, Piero Ausilio meyakini Beppe Marotta akan memberikan dampak yang positif ...