Home > Berita Liga Prancis > PSG > Thomas Tuchel Masih Melihat Kekurangan PSG Usai Bantai Monaco 4-0

Thomas Tuchel Masih Melihat Kekurangan PSG Usai Bantai Monaco 4-0

Paris – Meski timnya sukses mengepak kemenangan telak 4-0 atas AS Monaco, arsitek tim PSG, Thomas Tuchel tidak sepenuhnya puas dengan hasil tersebut karena merasa anak asuhnya kurang intens di paruh pertama.

Thomas Tuchel Masih Melihat Kekurangan PSG Usai Bantai Monaco 4-0

Dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis yang berlangsung di Stade Louis II, Senin (12/11/2018) dini hari WIB tadi, pasukan arahan Tuchel membuka keunggulan dua bola dengan cepat lewat yang diborong oleh Edinson Cavani di menit keempat dan 11.

Usai turun minum, Cavani lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53, sekaligus menasbihkan diri sebagai pencetak hattrick dalam laga terset.

Bintang PSG lainnya, Neymar, kemudian menutup kemenangan klub asal ibu kota tersebut melalui eksekusi penaltinya di empat menit setelah satu jam, dan hasil ini membuat klub asal Paris melanjutkan rekor 100 persennya di kompetisi lokal.

“Saya sangat senang dengan hasil akhir ini dan fakta bahwa kita meraih 13 kemenangan beruntun, itu luar biasa,” kata Tuchel di sesi konferensi pers (12/11/2018).

“Di sisi lain saya sedikit kecewa dengan intensitas kami, permainan kami, dan kualitas yang ditampilkan di babak pertama.”

“Itu terbilang oke dan kami bermain santai karena mendapati banyak tekanan dari beberapa pertandingan terakhir. Setelah dua gol pertama, kami kurang bagus dalam permainan dan intensitasnya.”

“Monaco bisa saja mencetak satu atau dua gol. Di babak kedua kami tampil lebih serius. Hasil ini sungguh bagus namun ini bisa lebih baik,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Tak Kecewa Jika Neymar Hijrah Ke Madrid

Iniesta Tak Kecewa Jika Neymar Hijrah Ke Madrid

Barcelona – Rumor yang mengaitkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, menuju pintu masuk Real Madrid pada ...