Home > Berita Bola > Teco Konfirmasi Kondisi Rezaldi Hehanussa Jelang Lawan PSM

Teco Konfirmasi Kondisi Rezaldi Hehanussa Jelang Lawan PSM

Makassar – Angin segar datang di kubu Persija Jakarta jelang melawan PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11). Sebab, pada laga ini kemungkinan Persija sudah bisa di bela oleh bek kiri andalan mereka Rezaldi Hehanussa.

Teco Konfirmasi Kondisi Rezaldi Hehanussa Jelang Lawan PSM

Pemain yang akrab di sapa Bule ini sebelumnya absen dalam beberapa pertandingan Persija sebab mendapatkan cedera calcaneus spur (ada tulang tumbuh di bagian tumit). Hal ini membuatnya juga harus menghapus impian untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Pada pekan terakhir latihan tim, mantan pemain Bule pun sudah mengalami perkembangan yang apik. Hal tersebut di katakan oleh pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues.

“Dia bagus sudah bisa ikut latihan, kerja keras di latihan. Dia sudah kembali kondisi fisik bagus,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Di samping itu, pelatih berkebangsaan Brasil itu juga tidak terlalu khawatir dengan absennya beberapa pemain andalan ketika melawan PSM. Mengingat, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak tengah membela timnas di Piala AFF, ditambah Maman Abdurrahman yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Kami sering bermain tanpa lima pemain beberapa kali bisa menang. Seperti lawan Madura (United) tanpa tujuh pemain inti kami bisa menang, menghadapi Persipura (Jayapura) juga kami tidak punya lima pemain tapi kami menang. Yang penting pemain cadangan sudah latihan sama setiap hari. Kami juga sering kasih semangat ke seluruh pemain,” jelasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...