Home > UEFA Nations League > Tahan Imbang Portugal, Striker Italia : “Brilian”

Tahan Imbang Portugal, Striker Italia : “Brilian”

Milan – Penyerang Fiorentina dan tim nasional Italia, Federico Chiesa, meyakini Azzurri akan mampu mengemas banyak gol walau pada laga terbaru mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Portugal dini hari tadi (18/11/2018).

Tahan Imbang Portugal, Striker Italia : "Brilian"

Permainan tim besutan Roberto Mancini memang terlihat berbeda dalam duel lanjutan UEFA Nations League itu dengan memainkan tempo yang lebih cepat, umpan-umpan pendek dan pergerakan efektif dari para pemain, meski akhirnya belum mampu menyudahi laga dengan kemenangan.

“Ini sepakbola brilian, terlebih lagi yang kita lihat pada babak pertama, itu akan membuat kami bisa mencetak banyak gol. Kami dalam jalur yang tepat, saya yakin, dan kami hanya harus terus berusaha,” ujar Chiesa kepada Rai Sport (18/11/2018).

“Kami menekan selama 45 menit dan tidak pernah membiarkan Portugal keluar dari daerah mereka, jadi wajar kami kehilangan intensitas seiring berjalannya waktu, terutama melawan tim dengan teknik yang luar biasa.”

“Kami hanya setengah gembira, karena kami bermain sangat baik dan sayang kami gagal memenangkan pertandingan, karena kami layak untuk itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

London – Juru racik timnas Kroasia, Zlatko Dalic beralasan kebugaran pemain menjadi faktor dalam kekalahan ...