Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Bela Sikap Kontroversi Mourinho

Spalletti Bela Sikap Kontroversi Mourinho

Milan – Juru racik tim Inter Milan, Luciano Spalletti menyampaikan pembelaan untuk Jose Mourinho yang menunjukkan aksi provokatif kepada pendukung Juventus usai memastikan kemenangan 2-1 Manchester United di Liga Champions.

Spalletti Bela Sikap Kontroversi Mourinho

Sempat tertinggal dulu oleh gol indah yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo, United mampu mengepak poin sempurna dari Allianz Stadium berkat sepasang gol yang dicetak di empat menit terakhir.

Kemenangan di markas Si Nyonya Tua dirayakan Mourinho dengan memasang tangan di telinganya seraya melirik ke arah fans tuan rumah. Dalam konferensi pers usai pertandingan, eks manager Real Madrid ini mengaku tindakannya merupakan bentuk reaksi terhadap hinaan Juventini sepanjang pertandingan.

“Sepengetahuan saya dia sendiri mengatakan setelah laga bahwa ia tak akan melakukannya lagi. Saya pikir kita semua setuju dalam hal tersebut,” kata pelatih plontos ini jelang lawatan Inter ke Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia (11/11/2018).

“Namun, ada banyak tekanan, terutama dalam laga-laga tertentu dan tekanan ini mulai memuncak. Selalu ada ruang untuk bereaksi karena saya memiliki pekerjaan yang sama dengannya dan saya sepenuhnya menyadari itu.”

“Namun, menurut saya asalkan tidak melewati batas, ini semua bagian dari pertunjukan. Jelas kalau Anda mengusik singa, cepat atau lambat dia akan mengaum. Hal-hal seperti ini bisa terjadi,” pungkas Spalletti. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Agen Exequiel Palacios Benarkan Jalin Komunikasi Dengan Inter

Agen Exequiel Palacios Benarkan Jalin Komunikasi Dengan Inter

Milan – Agen pemain muda River Plate, Exequiel Palacios tak menampik jika pihaknya pernah menjalin ...