Home > Berita Bola > Southgate Menyebut Pemain Inggris Minta Rooney Pakai Nomor Punggung 10

Southgate Menyebut Pemain Inggris Minta Rooney Pakai Nomor Punggung 10

Manchester – Wayne Rooney akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 10, serta ban kapten akan melilit di lengannya kala menjalani laga pamungkas bersama tim nasional Inggris di pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer Gareth Southgate.

Southgate Menyebut Pemain Inggris Minta Rooney Pakai Nomor Punggung 10

“Para pemain sangat ingin Wayne memakai No. 10 dan kami percaya itu tribute yang cocok,” kata Southgate dalam konferensi pers (15/11/2018).

“Semua pemain memiliki respek besar untuk Wayne dan mereka merasa cocok bahwa pertandingan terakhirnya harus memakai No. 10,” imbuh sang manajer.

Kendati demikian, Southgate enggan mengatakan kapan Rooney bakal diturunkan, namun mengaku sudah mendiskusikan hal itu dengan penyerang berusia 33 tahun tersebut.

“Kami akan memberinya waktu yang cukup jadi saya pikir ini cocok, tapi kami juga ingin memastikan kami mendapat keseimbangan melihat pemain muda, memberi mereka waktu yang tepat dan memastikan persiapan kami untuk laga Minggu tepat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Petinggi Ajax Beberkan Ketertarikan Juventus Pada Matthijs De Ligt

Petinggi Ajax Beberkan Ketertarikan Juventus Pada Matthijs De Ligt

Turin – Pihak Ajax Amsterdam mengungkap adanya ketertarikan dari Juventus untuk menggaet bek muda mereka, ...