Home > Berita Liga Indonesia > Soal Tudingan Suap Persib, Umuh Muchtar Angkat Bicara

Soal Tudingan Suap Persib, Umuh Muchtar Angkat Bicara

Bandung – Persib Bandung yang sedang berupaya keras untuk menggapai gelar juara Liga 1 2018 sempat dihujani tudingan suap yang menggelayuti sejumlah pemain mereka.

Soal Tudingan Suap Persib, Umuh Muchtar Angkat Bicara

Hal itu sempat menjadi pusat pemberitaan, sampai melibatkan nama kapten mereka Supardi Nasir, yang akhirnya tak diturunkan kala menghadapi PSIS Semarang.

Jelang laga lanjutan Liga 1, versus Perseru Serui, pemain dan manajemen telah memastikan masalah rumor negatif tersebut telah diselesaikan oleh internal Persib, hari (21/11/2018) ini.

“Saya percaya seribu persen bahwa mereka tidak ada yang pernah main-main seperti itu. Mungkin ada salah komunikasi atau salah penyampaian sehingga berkembang seperti itu,” ucap Umuh Muchtar, manajer Persib (21/11/2018).

“Mudah-mudahan [hasil] hari ini bisa berjalan baik, sehat dan tidak ada masalah. Hari ini tim akan berangkat ke Bali. Doakan, masih ada tiga pertandingan lagi, masih ada harapan untuk juara,” imbuh Umuh kepada media.

Suasana internal Persib yang kembali adem membuat pelatih Mario Gómez kembali termotivasi untuk mengejar posisi satu tabel klasemen, yang sejauh ini masih diduduki oleh PSM Makassar, dan terdapat Persija Jakarta di urutan dua.

“Dari pertemuan ini kami sudah dapatkan hasilnya. Saya mau bilang kepada Supardi dan juga yang lain, jika saya sangat percaya terhadap kalian, bahkan sampai 200 persen,” beber Gómez.

“Kami masih punya sembilan poin dan terus mencari cara untuk menyalip PSM dan juga Persija,” tukas pelatih berusia 61 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Petrovic Bantah Rumor Upaya Pengaturan Skor di Laga Arema vs Sriwijaya FC

Malang – Milan Petrovic kembali bersuara tentang kabar adanya upaya match fixing/Pengaturan Skor pada pertandingan ...