Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Soal Kontrak Baru, Eriksen Minta Media Bertanya Ke Bos Spurs

Soal Kontrak Baru, Eriksen Minta Media Bertanya Ke Bos Spurs

London – Masa depan pemain asal Denmark, Christian Eriksen, di Tottenham Hotspur masih belum jelas. Hal itu terjadi karena pihak manajemen tak kunjung merampungkan proses perpanjangan kontraknya.

Soal Kontrak Baru, Eriksen Minta Media Bertanya Ke Bos Spurs

Eriksen yang mempercayakan semua proses negosiasi kepada agennya juga memberi jawaban tak mengambang. Mantan gelandang Ajax Amsterdam itu bahkan menyebut dirinya tak tahu apakah The Lily Whites sudah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak buatnya.

Masa kerja Eriksen bersama Spurs segera usai pada musim panas 2020. Jika tak segera diperbarui, tim polesan Mauricio Pochettino itu akan kehilangan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut secara murah pada bursa musim panas 2019 nanti.

“Anda harus tanya pada Pochettino [manajer klub] soal itu [perpanjangan kontrak]. Saya tahu tahu apa-apa soal itu,” tutur Eriksen, seperti dikutip BT Sport (14/11/2018).

“Saya punya agen yang bertugas mengurusi semua hal soal itu, jadi saya bisa fokus untuk hanya menampilkan performa yang bagus di atas lapangan. Mari kita nantikan seperti apa akhirnya nanti.”

“Memang ada beberapa kali pembicaraan dengan manajemen Spurs, tapi saya tak bisa bilang mereka telah menawarkan kontrak baru. Anda harus tanya mereka. Meski begitu, saya tak lantas merasa klub ingin membuang saya.”

“Namun ini adalah bisnis sebuah klub sepakbola, sesuatu yang tidak perlu saya pikirkan,” pungkas pemain yang belakangan gencar diinginkan Barcelona tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Tottenham vs Manchester United, EPL 13 Januari 2019

Prediksi Tottenham vs Manchester United, EPL 13 Januari 2019

Tottenham – Posisi 6 Manchester United akan berkunjung ke Wembley Stadium untuk melawan posisi 3 ...