Home > Berita Bola > Simic Berambisi Bobol Gawang PSM

Simic Berambisi Bobol Gawang PSM

Makassar – Winger Persija Jakarta, Marko Simic, memiliki ambisi untuk membuat gol saat pertandingan melawan PSM Makassar dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-31 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11).

Simic Berambisi Bobol Gawang PSM

Laga kali ini juga akan menjadi laga penentuan gelar juara. PSM saat ini masih bertengger di puncak klasemen dengan mengantongi 53 poin. Persija, yang masih memiliki satu laga tertuda, berada di bawahnya tertinggal empat poin. Dengan empat pekan tersisa, pemenang di pertandingan nanti akan sangat berpeluang untuk menjadi juara Liga 1 musim ini.

Di laga kali ini Simic mempunyai target untuk menjebol gawang PSM Makassar.

“Saya sudah kerja keras di tiga kompetisi [Piala Presiden, Piala AFC 2018, Liga 1], saat ini sudah lebih dari 30 gol di tiga kompetisi. Besok (16/11) jika ada kesempatan, saya cetak gol lagi satu atau dua. Saya selalu mencetak gol,” kata Simic seperti yang dikutip dari rilis resmi Persija yang diterima CNNIndonesia.com pada Kamis (15/11).

“Selain itu, saya juga upayakan jika ada assist. Yang penting adalah kerja tim dan saya ingin kerja keras,” katanya menambahkan.

“PSM nomor satu dan kami nomor dua, kami mau juara. Kami kehilangan dua poin saat bertemu PS TIRA dan tentunya kami sedikit kecewa,” ucap Simic.

“Saat ini kami harus lebih fokus, lebih serius dan kerja keras untuk tampil maksimal di laga besok. Apalagi, kami ingin jadi juara. Kami akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” ucapnya melanjutkan. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...