Home > Berita Bola > Simic Anggap Duel Lawan PSM Sebagai Penentu Juara

Simic Anggap Duel Lawan PSM Sebagai Penentu Juara

Makassar – Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 2018. Laga ini bakal di gelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11).

Simic Anggap Duel Lawan PSM Sebagai Penentu Juara

Laga kali ini juga akan menjadi laga penentuan gelar juara. PSM saat ini masih bertengger di puncak klasemen dengan mengantongi 53 poin. Persija, yang masih memiliki satu laga tertuda, berada di bawahnya tertinggal empat poin. Dengan empat pekan tersisa, pemenang di pertandingan nanti akan sangat berpeluang untuk menjadi juara Liga 1 musim ini.

WInger andalan Persija Jakarta, Marko Simic menyebut bahwa duel kali ini merupakan partai final.

“Ini salah satu pertandingan final bagi kami, karena kami akan melawan PSM. PSM nomor satu dan kami Persija peringkat dua sama-sama ingin juga,” buka Simic.

“Kami kehilangan dua poin lawan PS Tira dan tentunya kecewa. Sekarang Persija harus fokus, serius dan kerja keras untuk tampil maksimal. Kami inign juara dan akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.”

Pemain usia 30 lalu bicarakan soal target gol.

“Waktu datang ke Indonesia, sering mendapat taget jumlah gol yang harus dicetak. Saya sudah bekerja keras di tiga kompetisi dan mengemas lebih dari 30 gol,” lanjutnya.

“Jika ada kesempatan untuk cetak gol lagi, satu atau dua, saya akan melakukannya. Begitu juga dengan assist. Tapi hal terpenting adalah kerja tim. Saya ingin kerja keras.” (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Arema Cari Pelatih Asing Lagi Usai Depak Milan Petrovic

Malang – Setelah dipastikan bakal mengakhiri kerja sama dengan Milan Petrovic pada akhir musim nanti, ...