Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sergio Ramos Bisa Mengerti Kekesalan Fans Madrid

Sergio Ramos Bisa Mengerti Kekesalan Fans Madrid

Madrid – Arsitek tim sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku senang bisa ikut mendonasikan satu gol dalam kemenangan timnya atas Real Valladolid dalam pekan lanjutan La Liga Spanyol kemarin malam WIB (03/11/2018).

Sergio Ramos Bisa Mengerti Kekesalan Fans Madrid

Pada laga tersebut, pendukung Los Blancos sempat melontarkan cibiran dan mencemooh Ramos, namun semuanya berubah menjadi sorak-sorai saat Vinicius Junior memecah kebuntuan tim pada menit ke-82 dan sang kapten menambah keunggulan lewat titik putih lima menit berselang.

“Ketika situasi tidak berjalan sesuai harapan, Anda harus tetap tenang dan terus berkorban,” ujar Ramos (04/11/2018). “Tim selalu percaya dan kami menghadapi klub yang memainkan sepakbola bagus.”

“Kami memahami perasaan fans, siulan dan segalanya, dan kami harus mengubah itu. Dengan hasil bagus, orang-orang akan kembali mempercayai kami lagi.”

“(Selebrasi) Itu adalah sikap kebanggaan dan kehormatan,” lanjutnya. “Kami menghabiskan berjam-jam untuk berlatih dan bermain.”

“Ada kebanggaan, yang ada dalam diri saya, dan itulah yang membuat saya bisa melampaui semua rekor yang telah saya pecahkan. Saya juga ingin mendedikasikan gol ini kepada saudara saya yang terbaring karena sakit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Madrid – Sosok yang baru saja didepak sebagai pelatih di Real Madrid, Julen Lopetegui dinilai ...