Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergi Roberto Tak Menampik Lini Pertahanan Barca Kurang Solid

Sergi Roberto Tak Menampik Lini Pertahanan Barca Kurang Solid

Barcelona – Bek andalan Barcelona, Sergi Roberto, akui jika penampilan timnya saat ini masih belum maksimal. Salah satu yang menjadi sorotan Roberto adalah sektor pertahanan yang dinilai tidak cukup solid.

Sergi Roberto Tak Menampik Lini Pertahanan Barca Kurang Solid

Pada laga akhir pekan lalu di La Liga, pasukan arahan pelatih Ernesto Valverde memetik kemenangan 3-2 atas Rayo Vallecano. Hasil yang dinilai cukup bagus, namun menyisahkan catatan minor di lini belakang. Karena, kiper Barcelona harus memungut bola dua kali dalam jala gawangnya.

Jika dibandingkan dengan penghuni lima besar klasemen sementara La Liga, Luis Suarez Cs jadi tim paling banyak kebobolan. Espanyol [8 gol], Sevilla [13 gol], Atletico Madrid [6 gol] dan Deportivo Alavez [11 gol]. Catatan kebobolan sederet tim tersebut masih lebih sedikit dibanding Barca.

“Kami memang harus lebih baik lagi dan menjadi lebih kritis pada diri sendiri. Kami tetap tenang, karena kami masih berada di posisi pertama di La Liga dan Liga Champions,” buka Sergi Roberto dikutip dari Marca (06/11/2018).

“Tapi, kami memang harus menjadi lebih baik di lini pertahanan. Semua laga sama pentingnya. Kami tahu bahwa poin dari laga melawan Rayo sangat penting bagi perjuangan kami di La Liga,” sambung pemain 26 tahun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Lebih Cepat Lolos, Bek Barca Berambisi Tumbangkan Inter

Ingin Lebih Cepat Lolos, Bek Barca Berambisi Tumbangkan Inter

Barcelona – Pemain belakang Barcelona, Sergi Roberto, menyimpan ambisi untuk membawa pulang poin sempurna dalam ...