Home > Berita Liga Eropa > Sarri Girang Chelsea Menang Telak Atas PAOK

Sarri Girang Chelsea Menang Telak Atas PAOK

London – Chelsea berhasil mengepak kemenangan telak 4-0 atas PAOK di laga yang berlangsung di Stamford Bridge, pada duel kelima babak Grup L Liga Europa, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Sarri Girang Chelsea Menang Telak Atas PAOK

Kendati pertandingan itu tak lagi krusial karena Chelsea sudah memastikan diri juara grup dan menurunkan mayoritas pemain cadangan, kemenangan telak itu tentu membuat pelatih mereka, Maurizio Sarri, sumringah.

Menurut mantan manager Napoli itu, tim besutannya telah melakukan pendekatan laga yang tepat untuk tampilkan penampilan sesuai harapan. Sanjungan khusus sang arsitek tim juga disematkannya untuk Cesc Fabregas.

“Pertama dan terutama, kami melakukan pendekatan laga dengan sangat bagus. Saya sangat senang dengan performa dan kemenangan kami,” ujar Sarri di laman resmi UEFA (30/11/2018).

“Segalanya sungguh berjalan sangat baik, apalagi kami tahu bahwa kami sudah jadi juara grup setelah BATE meraih kemenangan di pertandingan lainnya. Hasil itu memacu kami untuk tampil lepas.”

“Kami kini bermain setiap tiga hari, jadi ke depan saya harus melakukan banyak perubahan. Saya juga terpuaskan dengan performa para pemain muda. Performer spesial? Fabregas, dia bermain sangat-sangat baik, terutama di babak pertama,” ungkapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

London – Juru racik Arsenal Unai Emery meyakini timnya akan mendapatkan perlawanan yang berat saat ...