Home > Berita Bola > Sanjungan Rooney Untuk Sterling dan Harry Kane

Sanjungan Rooney Untuk Sterling dan Harry Kane

Manchester – Legenda hidup timnas Inggris, Wayne Rooney menyampaikan sanjungan untuk Harry Kane dan Raheem Sterling. Mantan bomber Manchester United itu menilai kedua pemain tersebut sudah pantas menjadi ikon Timnas Inggris yang baru.

Sanjungan Rooney Untuk Sterling dan Harry Kane

Rooney adalah salah satu pemain dari generasi emas Inggris. Ia akan menjalani pertandingan pamungkas sebagai pemain timnas pada hari Jumat (16/11/2018) mendatang. Ia akan resmi menyudahi karirnya bersama Tim Tiga Singa pada duel uji coba menghadapi Amerika Serikat.

Generasi Emas Inggris era Rooney memang gagal memetik prestasi di turnamen internasional. Namun Kane dan Sterling sukses mengantar The Three Lions menembus babak semi final Piala Dunia 2018 kemarin.

Dalam pernyataannya, Rooney meyakini bahwa kedua pemain ini pantas menjadi ikon baru Timnas Inggris. “Saya pikir tim ini [Timnas Inggris] punya dua bintang kelas dunia,” buka Rooney seperti yang dikutip Goal International (14/11/2018).

“Harry Kane adalah penyerang yang bagus. Ia sudah menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League selama tiga atau empat tahun terakhir.”

“Raheem Sterling juga tampil fantastis dalam beberapa tahun terakhir. Saya rasa tidak adil ketika kalian [media] mengatakan bahwa tim ini tidak memiliki bintang besar.”

“Pada saat itu kami memiliki banyak pemain hebat: David Beckham, Frank Lampard, Steven Gerrard, Paul Scholes, Rio Ferdinand, John Terry. Mengapa kami gagal? Saya juga tidak tahu mengapa.”

“Kami mencoba untuk meraih kesuksesan. Kami memiliki 11 pemain starter yang luar biasa, namun kami kami tidak memiliki pelapis. Namun saya tetap percaya kami memiliki tim yang hebat, di mana kami hanya tidak beruntung di beberapa kesempatan terutama saat adu penalti.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Turin – Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan membanding-bandingkan kemampuannya dengan Cristiano ...