Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sang Ayah Menyebut Rafinha Ingin Meninggalkan Barca

Sang Ayah Menyebut Rafinha Ingin Meninggalkan Barca

Barcelona – Meski baru kembali usai menjalani masa peminjaman ke Inter Milan, Rafinha Alcantara tak merasa nyaman dengan posisinya di skuat Barcelona musim ini.

Sang Ayah Menyebut Rafinha Ingin Meninggalkan Barca

Hanya berperan sebagai pelapis bagi trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho, Rafinha hanya mencatatkan tujuh penampilan di semua ajang musim ini. Satu gol dibuatnya dalam laga melawan mantan klubnya, Inter.

Belum lama ini agen sekaligus ayahnya, Mazinho Alcantara, mengatakan bahwa anaknya kini sedang menyiapkan rencana keluar dari Blaugrana.

“Situasi ini gila, Rafinha tidak mengerti apa-apa. Hanya pelatih yang tahu apa yang dia punya dan dia tidak punya,” buka Mazinho, seperti dikutip Marca (21/11/2018).

“Yang sebenarnya adalah kami terus berusaha membuat Rafinha bisa raih penampilan rutin. Dia harus bisa bermain secara teratur untuk kepentingan kariernya. Kami tengah mencari jalan keluar untuknya keluar dari Barca.”

“Pada dasarnya dalam dua tahun terakhir Rafinha tidak bisa bermain rutin di Barca. Kami membutuhkan tim yang bisa memberinya 30 sampai 40 laga semusim,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Akui Berharap Banyak Pada Sosok Dembele

Valverde Akui Berharap Banyak Pada Sosok Dembele

Barcelona – Pemuncak klasemen Barcelona memetik hasil imbang 1-1 di kandang Atletico Madrid pada pekan ...