Home > Berita Bola > Sane Masih Ingin Melihat Ozil Bermain Untuk Timnas Jerman

Sane Masih Ingin Melihat Ozil Bermain Untuk Timnas Jerman

Munchen – Gelandang muda Timnas Jerman, Leroy Sane mengaku kecewa karena Mesut Ozil tak lagi menjadi bagian Tim Panser usai hasil buruk di Piala Dunia 2018 lalu. Sane sendiri mengaku sangat dekat dengan playmaker Arsenal itu dan dia masih mau menimba ilmu dari sang senior.

Sane Masih Ingin Melihat Ozil Bermain Untuk Timnas Jerman

Konflik antara Ozil dan Timnas Jerman berawal dari saat Ozil melakukan foto bareng presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Dan malangnya, penampilan Jerman di Piala Dunia lalu juga sangat buruk, dan Ozil lagi-lagi jadi kambing hitam atas kegagalan tersebut.

Menurut Sane, sejumlah pemain Jerman pasti masih ingin bermain lebih lama bersama Ozil. kendati demikian, Sane menegaskan bahwa dirinya siap memberikan kemampuan terbaiknya dan belajar dari pemain-pemain hebat lainnya di skuat Jerman.

“Bagi saya pribadi, itu mengecewakan [kepergian Ozil]. Saya akan lebih senang untuk bermain bersama dia lebih lama lagi, sebagai pesepak bola dan sebagai teman baik,” ungkap Sane di fourfourtwo (14/10/2018).

“Sayangnya hal itu tak terjadi, tetapi saya pikir kami memiliki beberapa pemain bagus di sini [skuat Jerman], yang saya pahami dengan baik dan bisa belajar darinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...