Home > Berita Liga Indonesia > Saddil Ramdani Jelaskan Insiden Kekerasan Yang Melibatkan Dirinya

Saddil Ramdani Jelaskan Insiden Kekerasan Yang Melibatkan Dirinya

Lamongan – Terkait dengan insiden kekerasan yang melibatkan dirinya dengan sang kekasih, Anugerah Sekar Rukmi(19), pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani mencoba menjelaskannya, Jumat(02/11).

Saddil dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan penganiayaan terhadap sang kekasih pada hari Rabu(31/10) sehingga pada hari Jumat(02/11) Saddil memenuhi panggilan dari Polres Lamongan.

“Saya akan mengikuti proses hukum dengan baik, dan saya akan mengikuti apapun itu,” ujar Saddil.

“Kemarin sih nggak ada apa-apa cuma saya dibikin ribut di asrama. Saya sendiri kurang fokus, karena kecapekan dan takut meresahkan warga. Jadi saya spontan juga. Saya kemarin sudah ada upaya perdamaian untuk kasus ini, tetapi ternyata tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan. Saya sih sudah lama putus dengan dia, tapi dia belum terima. Kena cakar sekali dan berdarah,” jelasnya.

“Ini pelajaran berharga buat saya, karena saya tidak menginginkan kasus ini terjadi. Jadi saya siap menjalankan semuanya, saya sudah ada itikad damai dan memanggil keluarga juga ingin berdamai, tetapi keluarga dia enggak mau. Jadi saya ikhlas dan saya sebagai laki-laki mengakui kesalahan,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Tanggapan Berkelas Bima Sakti Soal Tekanan Untuk Mundur

Jakarta – Ketika ada banyak pihak yang memberikan tekanan untuk mundur dari kursi kepelatihan Timnas ...