Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Mengaku Merindukan Kolaborasinya Dengan Rooney

Ronaldo Mengaku Merindukan Kolaborasinya Dengan Rooney

Turin – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo sedikit bernostalgia kembali saat dimana ia masih memperkuat Manchester United.

Ronaldo Mengaku Merindukan Kolaborasinya Dengan Rooney

Ungkapan tersebut dibeberkan dihadapan Goalhanger films dengan Ronaldo mengaku masih merindukan bermain dengan satu sosok yang pernah menjadi rekannya di MU, ia Wayne Rooney.

Ronaldo yang kini memulai kiprahnya di Serie A Italia menyampaikan kesan-kesannya saat berkolaborasi dengan Rooney yang kini membela panji MLS, DC United.

“Menurut saya kemampuan Wayne Rooney ada di mentalitas dan kekuatannya,” terang Ronaldo (05/11/2018).

“Ia tidak pernah berhenti, selalu berlari, membantu tim. Ia pemain fantastis di tim dan mencetak gol. Ia mencetak gol-gol penting, untuk saya ia itu fantastis.”

“Ia adalah bocah dari Inggris. Semua orang mencintainya. Laki-laki fantastis, pemain fantastis.”

“Saya biasa memanggilnya, di antara saya dan para rekan setim, dengan sebutan pit bull. Saya ingat saat ia kehilangan bola ia begitu bertenaga, sosok pria tangguh, tendangannya luar biasa.”

“Ia bisa mencetak banyak gol, apa yang bisa saya katakan? Saya kangen bermain dengannya. Tak ada yang tahu masa depan. Mungkin saja kami bisa bermain bareng lagi,” imbuh Ronaldo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Cagliari, Allegri Kritik Pertahanan Juventus

Menang Atas Cagliari, Allegri Kritik Pertahanan Juventus

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku masih belum puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh ...