Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Respon Menarik Guardiola Terkait Pujian Dani Alves

Respon Menarik Guardiola Terkait Pujian Dani Alves

Manchester – Pep Guardiola belum lama ini mengutarakan respon menarik. Hal tersebut terkait pujian kepada Dani Alves bulum lama ini.

Respon Menarik Guardiola Terkait Pujian Dani Alves

Sebagaimana diketahui, Alves adalah salah seorang pemain kunci. Hal tersebut itu terjadi saat Pep masih menukangi Barcelona. Keduanya pun memberikan beberapa gelar bagi Blaugrana. Termasuk dua trofi Liga Champions.

Alves sempat akan mengikuti jejak Pep ke City ketika meninggalkan Barcelona pada 2016 lalu, akan tetapi kala itu pemain internasional Brasil itu akhirnya lebih memilih hijrah ke Juventus sebelum setahun berikutnya pergi ke PSG.

Sementara itu, saat berbicara dalam konferensi pers jelang laga derby melawan Manchester United di akhir pekan ini, Pep pun memperoleh pertanyaan dari jurnalis. Hal itu terkait dengan pujian Alves tersebut.

Sebagaimana diberitakan Manchester Evening News pada Sabtu (10/11/2018), Guardiola sempat memiliki pendapat tidak sama dengan Alves. Menariknya, kesempatan ini juga digunakan Guardiola untuk menyindir mantan anak asuhnya di Barca, Zlatan Ibrahimovic yang kerap diisukan memiliki hubungan tak sedap dengannya.

“Saya bisa melihat daftar panjang yang berada di satu sisi, daftar mereka-mereka yang sangat mencintai saya, dan Dani (Alves) adalah salah satunya,” tutur Guardiola.

“Namun di sisi lain, di Swedia atau tempat lain, mereka tak begitu menyukai saya. Normalnya mereka adalah yang tak bermain secara reguler, mereka bukan fans. Kami mencoba meyakinkan mereka, terkadang ya, terkadang tidak,” sindirnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

City Dituding Manipulasi Laporan, Ini Kata Guardiola

City Dituding Manipulasi Laporan, Ini Kata Guardiola

Manchester – Kabar mengejutkan dirilis oleh Der Spiegel pekan lalu, terkait sejumlah klub Eropa yang ...