Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Reaksi Suso Soal Rumor Ketertarikan Madrid

Reaksi Suso Soal Rumor Ketertarikan Madrid

Milan – Gelandang AC Milan, Suso tak memungkiri jika dirinya senang saat mendengar kabar ketertarikan Real Madrid meski ia kemudian menegaskan bahwa masih bahagia berada di AC Milan.

Reaksi Suso Soal Rumor Ketertarikan Madrid

Pemain asal Spanyol itu disebut menjadi target buruan Madrid, dan Milan sempat menolak proposal dari rival sekota mereka, Inter pada awal musim 2018/19.

Suso sejauh ini telah mendonasikan tiga gol dalam lima laga terakhirnya dan mengantar tim besutan Gennaro Gattuso naik hingga ke papan atas Serie A Italia musim ini.

Walau tak menutup kemungkinan untuk kembali ke La Liga Spanyol, di mana pernah menjalani masa pinjaman di Almeria dari Liverpool, sosok berusia 24 tahun tak berpikir itu akan merealisasikan hal itu dalam waktu dekat.

“Ketika tim-tim terbaik di dunia tertarik pada Anda, itu membanggakan karena tandanya semua berjalan dengan baik. Siapa yang tak senang ada tim tertarik pada Anda?” ungkap Suso kepada Radio Marca (15/11/2018).

“Untuk membuat lompatan ke salah satu tim terbesar di dunia selalu sangatlah menyenangkan.”

“Bermain di rumah sendiri [Spanyol] selalu indah, sekarang saya berada di negara yang mirip dengan Spanyol dan untuk saat ini saya merasa sangat senang di sini.”

“Saya merasa penting di tim ini, saya merasa sangat nyaman, saya senang dan dengan pelatih saya mendapatkan semuanya baik-baik saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Bologna, Serie A 7 Mei 2019

Prediksi AC Milan vs Bologna, Serie A 7 Mei 2019

Milan – Posisi 7 AC Milan akan meladeni urutan 14 Bologna di San Siro pada ...