Home > Berita Liga Champions > Rashford Ungkap Kekagumannya Pada Sosok Ronaldo

Rashford Ungkap Kekagumannya Pada Sosok Ronaldo

Manchester – Manchester United segera melakoni duel sulit dengan berkunjung ke kandang Juventus, pada laga ke-4 babak penyisihan grup H Liga Champions, Kamis (08/11/2018) dini hari WIB.

Rashford Ungkap Kekagumannya Pada Sosok Ronaldo

Selah satu faktor yang membuat United kurang diunggulkan bisa mencetak kemenangan di laga ini adalah keberadaan mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang kini memperkuat Juventus. Kualitas pemilik lima Ballon d’Or itu memang menjadi jaminan kemenangan.

Hal itu pula yang juga diakui oleh bomber United, Marcus Rashford. Penyerang muda itu mengungkap rasa takjubnya terhadap karier fantasti salah satu idola di masa kecilnya tersebut.

“Saya ingat ketika Ronaldo datang ke United. Bakatnya dipandang sebagai salah satu yang terbesar di United. Ketika Anda melihat tim itu, dengan keberadaan dirinya dan Wayne Roonye, sungguh luar biasa,” buka Rashford, seperti dikutip di laman resmi United (08/11/2018).

“Namun cara Ronaldo untuk meningkatkan kariernya dari tahun ke tahun sungguh menakjubkan. Banyak pemain takkan melakukan apa yang dilakukannya di usianya sekarang [33 tahun]. Kebanyakan dari mereka sudah menurun dan menuju pengujung karier.”

“Tapi tidak dengan Ronaldo. Dia justu hanya akan menjadi lebih baik, lebih baik, dan lebih baik. Buat saya, tidak ada inspirasi yang lebih besar di sepakbola dibanding dirinya. Saya bisa berbicara banyak pada para pemain muda di tim ini, untuk melihat United di era Ronaldo sebagai contoh.”

“Setelah Anda bermain untuk klub ini, Anda menjadi bagian dari keluarga kami bahkan jika Anda pindah ke klub lain. Selalu ada sesuatu yang tersisa di hati Anda, Anda bisa melihat dengan jelas sambutan fans kami saat Ronaldo kembali [ke Old Trafford].”

“Ketika Anda bermain melawan pemain seperti Ronaldo, Anda harus menghormati kualitasnya. Namun di saat yang sama Anda harus memainkan permainan Anda dan Anda tidak boleh menunjukkan rasa takut kepada pemain besar seperti dia,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Liverpool – Walau Liverpool sukses melangkahkan kakinya hingga babak puncak musim lalu, namun Manchester City ...