Home > Berita Liga Prancis > PSG > Rabiot Bantah Telah Jalin Negosiasi Dengan Barcelona

Rabiot Bantah Telah Jalin Negosiasi Dengan Barcelona

Paris – Adrien Rabiot menampik isu telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Gelandang PSG tersebut tidak membenarkan berita terkait klub yang bakal dibelanya pada musim depan.

Rabiot Bantah Telah Jalin Negosiasi Dengan Barcelona

Memang, Rabiot telah diminati beberapa klub sudah sejak bursa transfer di awal musim 2018-2019. Namun, dia tetap memilih betahan dengan PSG. Berdasar informasi, tawarab tersebut datang dari Real Madrid dan Barcelona.

Namun, media Prancis kerap mengisukan masa depan pemain berusia 23 tahun tersebut. Sebab, kontrak sang pemain bakal selesai di akhir musim 2018-2019 ini. Selain itu, PSG belum membicarakan perpanjangan kontrak dengan Rabiot.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu, Rabiot dikabarkan telah menerima pinangan Barcelona. Dia bakal hijrah ke Camp Nou di musim depan. Namun, kabar tersebut segera dibantah.

Alasan Rabiot menolak tawaran tersebut tidak lain adalah Barcelona. Pasca kepergian Andres Iniesta dan Xavi, Barca memang memburu pemain tengah baru. Namun, Rabiot memastikan jika dia belum menerima pinangan Barca.

“Saya tidak ingin membicarakan ini di depan publik. Saya akan melakukannya saat saya memang ingin melakukannya. Segala sesuatu yang ditulis tentang saya tidak tepat,” ucap Rabiot dikutip dari Canal +.

“Saya akan berbicara pada waktu yang tepat,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Paris – Bek kawakan Paris Saint-Germain, Daniel Alves menyampaikan keinginannya untuk mencoba rumput Liga Primer ...