Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pujian Gelandang Juventus Jelang Lawan MU

Pujian Gelandang Juventus Jelang Lawan MU

Turin – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic meminta rekan setimnya untuk tidak memandang remeh kekuatan Manchester United jelang duel kedua tim di laga keempat babak grup Liga Champions, Rabu (07/11/2018) malam waktu setempat.

Pujian Gelandang Juventus Jelang Lawan MU

Pasukan arahan pelatih Massimiliano Allegri di laga sebelumnya sukses membuat United bertekuk lutut di Old Trafford pada akhir Oktober kemarin. Kemenangan Juventus dipastikan oleh gol tunggal Paulo Dybala sekaligus membuat klub asal Turin itu kokoh di puncak klasemen Grup H.

Sementara itu musim ini Si Nyonya Tua masih belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi dan hal itu berbanding terbalik dengan United yang masih belum menemukan konsistensi di sejumlah laga, namun Pjanic tetap menganggap mereka berbahaya karena memiliki sederet pemain bintang.

“[Paul Pogba] adalah pesepakbola hebat, seperti halnya [Nemanja] Matic atau [Juan] Mata atau Fred,” buka Pjanic kepada Sky Sport Italia (05/11/2018). “United sendiri adalah tim yang berkualitas, di sana ada banyak pemain yang bisa menghadirkan perbedaan, jadi kami akan menghadapi mereka seperti yang kita lakukan pada pertemuan pertama.”

“Saya tahu bahwa kami memainkan laga yang sangat bagus di Old Trafford kemarin, kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Kami harap di Turin kami bisa mencetak lebih banyak gol, namun kami tidak boleh lupa bahwa Manchester adalah tim yang hebat dengan pelatih jempolan.”

“Ini adalah pertemuan antara dua klub hebat, tidak ada yang boleh diremehkan di Liga Champions.”

“Kami ada dalam kelompok tim yang ingin berbicara banyak di kompetisi ini dengan menjuarainya, tapi itu adalah perjalanan yang panjang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Istirahatkan Bonucci Saat Hadapi Milan ?

Juventus Istirahatkan Bonucci Saat Hadapi Milan ?

Turin – Kabar menarik datang dari Juventus jelang laga kontra AC Milan. Massimiliano Allegri diisukan bakal memarrkir Leonardo Bonucci di ...