Home > Berita Liga Champions > PSV Ditumbangkan Spurs, Van Bommel : “Mereka Bertarung Bagai Singa”

PSV Ditumbangkan Spurs, Van Bommel : “Mereka Bertarung Bagai Singa”

London – Pelatih PSV, Mark van Bommel secara terbuka melabeli Tottenham Hotspur sebagai tim yang berkualitas usai wakil Premier League itu menumbangkan pasukan arahannya dengan skor 2-1 di laga ke-4 babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (07/11/2018) dini hari WIB tadi.

PSV Ditumbangkan Spurs, Van Bommel : "Mereka Bertarung Bagai Singa"

Di laga yang berlangsung di Wembley semalam, PSV sempat membuat kubu tuan rumah terkejut lewat gol sundulan Luuk De Jong di menit kedua dan gol itu kemudian memancing reaksi dari Spurs untuk terus menekan wakil Belanda tersebut.

PSV memang bisa dibilang beruntung karena terbantu aksi gemilang Jeroen Zoet di babak pertama, walau mereka akhirnya tidak bisa terhindar dari kekalahan usai Harry Kane menunjukkan ketajamannya di depan gawang dengan mengemas dua gol untuk membalikkan kedudukan.

“Mereka [Spurs] bertarung bagai singa,” buka Van Bommel kepada wartawan seusai pertandingan (07/11/2018). “Setelah satu menit kita mendapatkan satu gol dan kami mencoba bertahan hingga akhir. Kami telah melakukan segalanya, punya kiper yang tampil luar biasa. Semua pemain bertarung untuk meraih hasil. Tentu saja, Tottenham punya banyak peluang besar, itulah mengapa saya harus memberi kiper saya pujian.”

“Spurs adalah tim yang bagus. Mereka memaksa Anda bertahan. Spurs itu punya kualitas tinggi. Itulah mengapa kami harus bertahan. Saya ditanya soal Harry Kane sebelum laga di Eindhoven [di matchday ketiga] dan mengapa dia belum mencetak gol. Namun dia sekarang sudah membobol gawang kami tiga kali. Dia berkualitas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tak Puas Hanya Sekedar Lolos Fase Gugur Liga Champions

Spanyol – Meski telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Barcelona rupanya masih ...