Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Menanti Laga Lawan Persipura di Jayapura

PSMS Menanti Laga Lawan Persipura di Jayapura

Medan – Dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura pada hari Sabtu(24/11) mendatang di Stadion Mandala, Jayapura, pelatih PSMS Medan, Peter Butler berharap bisa meneruskan tren positifnya di kandang lawan, Selasa(20/11).

“Saya tahu bakal sulit di sana karena saya pelatih di sana kemarin. Sepuluh laga menang terus. Saya bawa pemain muda dalam tim. Mereka ada banyak pemain berpengalaman. Kami harus waspada karena mereka bahaya. Saya yakin bisa pergi ke sana untuk menang,” ujar Butler.

“Saya pergi ke sana dan coba ganti banyak pemain yang punya pengalaman bagus seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai. Pelatih harus berani buat situasi seperti itu. Saya tahu di mana mereka kuat, di mana mereka kurang kuat,” tambahnya.

“Mereka punya ide yang berbeda dari saya. Mereka ke sana dan saya ke sini. Itu biasa dalam sepakbola. Mereka tak lebih kuat dari Persib dan Madura. Tapi kami punya kualitas dan kecepatan. Kami akan pergi ke sana dan main bola yang bagus, terus menang. Saya tidak takut, dan pemain saya tidak takut juga,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...