Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Presiden Real Betis Ingin Patenkan Status Giovani Lo Celso

Presiden Real Betis Ingin Patenkan Status Giovani Lo Celso

Paris – Gelandag Real Betis, Giovani Lo Celso diyakini akan bertahan secara permanen di Real Betis saat masa pinjamannya dari Paris Saint-Germain berakhir. Pernyataan itu disampaikan oleh presiden Jose Miguel Lopez Catalan.

Presiden Real Betis Ingin Patenkan Status Giovani Lo Celso

Pemain berusia 22 tahun tersebut tengah dalam penampilan terbaik sejak diboyong oleh Betis pada musim panas lalu dan tampil impresif saat mengemas kemenangan 4-3 atas kampiun La Liga Spanyol, Barcelona.

Lo Celso mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-71 di Camp Nou untuk mengantar Betis membuat keunggulan 3-1. Meski Lionel Messi sempat menyamakan kedudukan dengan sepasang gol, Betis tetap mampu menyudahi laga dengan kemenangan.

Lopez Catalan dalam pernyataannya mengatakan bahwa pihak klub akan berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain asal Argentina ketika durasi pinjamannya habis pada Juni mendatang.

“Sangat jelas bahwa Lo Celso akan bertahan di Betis,” ujar sang presiden Betis kepada Radio Marca. “Kami yakin. Kami sudah yakin akan hal itu sejak musim panas.”

Sejatinya saat itu Lopez Catalan ingin meminjam Rafinha dari Barcelona sebelum musim 2018/19 digelar, namun mengungkapkan bahwa Lo Celso selalu menjadi sosok yang lebih disukainya.

“Ia merupakan opsi pertama kami dan itu dibuktikan bahwa ia memang merupakan pemain yang kami percayai seperti sekarang ini,” lanjutnya.

“Ada opsi pembelian wajib senilai €25 juta apabila kami lolos ke Eropa. Dan jika tidak, itu menjadi opsional bagi kami dan wajib bagi PSG, jika kami melaksanakannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Las Palmas vs Real Betis, La Liga Spanyol 10 April 2017

Prediksi Las Palmas vs Real Betis, La Liga Spanyol 10 April 2017

Surabaya – Lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, antara Las Palmas vs Real Betis yang akan berlangsung pada ...