Home > Berita Bola > Prediksi Viktoria Plzen vs Real Madrid, UCL 8 November 2018

Prediksi Viktoria Plzen vs Real Madrid, UCL 8 November 2018

Jakarta – Real Madrid akan bertandang ke markas Republik Ceko guna melawan Viktoria Plzen di Doosan Arena pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2018/19, Kamis (08/11). Madrid meraih dua kemenangan beruntun sejak pelatihnya diganti dan siap melanjutkan momentum positif mereka.

Prediksi Viktoria Plzen vs Real Madrid, UCL 8 November 2018

Madrid mengincar tiga angka guna menjaga persaingan dengan AS Roma, yang sama-sama sudah mengantongi enam poin dari tiga laga. Namun Madrid harus mewaspadai motivasi Plzen, yang baru mengemas satu poin dari tiga pertandingan. Pasalnya, jika sampai kalah di sini dan Roma menang di kandang CSKA Moscow, maka kesempatan Plzen untuk melaju ke babak 16 besar akan buntu.

Pada matchday sebelumnya, Madrid sukses mengalahkan Plzen dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu.

Madrid mengincar kemenangan saat bermain di Ceko, sebab mereka mengincar tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2 September 2018.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Plzen (4-2-3-1): Kozacik; Limbersky, Hubnik, Hejda, Reznik; Prochazka, Hrosovsky; Petrzela, Cermak, Havel; Reznicek. Pelatih: Pavel Vrba.

Madrid (4-3-3): Navas; Reguilon, Ramos, Nacho, Odriozola; Kroos, Casemiro, Modric; Isco, Benzema, Bale. Pelatih: Santiago Solari.

x

Check Also

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Jakarta – Timnas Indonesia memanggil sejumlah pemain debutan pada Piala AFF 2018, salah satunya adalah ...