Home > Berita Bola > Prediksi Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Liga 1 30 November 2018

Prediksi Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Liga 1 30 November 2018

Palembang – Sriwijaya FC akan bertanding melawan Mitra Kukar pada pekan ke-33 Liga 1 2018, Jumat (30/11/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

Prediksi Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Liga 1 30 November 2018

Sriwijaya FC diyakini akan mendapat kekuatan tambahan, sebab Alberto Goncalves dan zulfiandi bisa di tampilkan.

Akan tetapi pelatih Alfredo Vera mengakui belum menjamin keduanya di tampilkan, sebab masih melihat situasi keduanya pasca tampil habis-habisan bersama Timnas.

Alfredo Vera memang memikirkan kesehatan Alberto Goncalves dan Zulfiandi, AV berkaca dari pengalaman saat mendapatkan Syahrian Abimanyu yang cedera saat latihan.

“Kita lihat dulu kondisinya, mereka (Beto dan Zulfiandi) bergabung hari ini, masih ada waktu dua tiga hari ke depan, karena kita butuh tenaga keduanya untuk menghadapi pertandingan nanti (Mitra Kukar),” ujar Alfredo Vera.

Alfredo memang lebih senang memainkan taktik 4-3-3 atau 4-4-2 baik ada Beto-Zulfiandi atau tidak.

“Beberapa hari ke depan akan kita siapkan, kita masih memiliki waktu menghadapi Mitra Kukar,” ujarnya.

Begitu juga dengan pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan yang cukup mengetahui kekuatan Sriwijaya, sebab dialah sosok yang merekrut para pemain berkualitas.

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Mitra Kukar :

Sriwijaya FC : T.Alam, Alan Henrique, Zalnando, A.Faris, M.Merauje, Yoo Hyun-Goo, E.Vizcarra, M.Dzhalilov, Zulfiandi, R.Yogi, Beto.

Mitra Kukar : G.Mandagi, Mauricio Leal, Saepuloh Maulana, W.Pradika, R.Siregar, D.Guthrie, D.Hartono, H.Bayauw, A.Erminarno, M.Baharsyah, Fernando Rodríguez. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...