Home > Berita Bola > Prediksi Persija vs Persela, Liga 1 20 November 2018

Prediksi Persija vs Persela, Liga 1 20 November 2018

Jakarta – Persija Jakarta akan bertanding melawan Persela Lamongan pada laga pekan tunda Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (20/11) malam.

Prediksi Persija vs Persela, Liga 1 20 November 2018

Persija begitu antusias menyambut laga ini, sebab bisa kembali bermain di GBK, dan kondisi tim kini mengejar gelar juara. Persija saat ini berada di urutan kedua di bawah PSM Makassar dan hanya terpaut empat poin.

Dan Persija mempunyai tabungan laga dari laga ini. Menang menjadi keharusan jika tim Macan Kemayoran tidak ingin tertinggal di pacuan juara musim ini.

“Kami harus kerja keras lawan Persela, kerja keras buat menang. Kami sedang dekat sama nomor satu, PSM, kami harus kerja benar-benar keras untuk menang supaya dekat dengan tim nomor satu. Yang penting kami sudah di Jakarta lagi,” ucap Stefano Cugurra ‘Teco’, pelatih Persija.

“Kami sudah lihat bagaimana Persela main, beberapa kali di tahun ini. Kami tahu ada beberapa pemain di sana, pemain yang sangat bagus. Ketika kami kehilangan bola, kami harus marking yang benar, kerja keras dan fokus di pertahanan. Ketika sudah bekerja keras, harus punya teamwork juga supaya bisa menang,” imbuh dia.

Di pertandingan kali ini Macan Kemayoran harus kehilangan beberapa pemain penting sebab sanksi Komisi Disiplin kembali aktif. Ismed Sofyan sampai Sandi Sute akan jadi kehilangan masif, terlebih juga Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak tengah bergabung dengan timnas Indonesia.

Begitu juga dengan pihak Persela, pelatih Aji Santoso tidak ingin berikan pintu bagi Persija yang sudah berjalan menuju gelar juara.

“Permasalahannya adalah ketika kami butuh poin penuh, pemain dalam kondisi tidak komplet. Loris Arnauld dan Diego Assis sering absen atau akumulasi kartu. Itu setelah kami analisis. Ada hal positif ketika main di kandang, kami belum pernah kalah, terakhir kami menang melawan Arema di kandang, mental seperti di kandang itu yang akan coba kami bawa ketika melawan Persija.”

Prakiraan Susunan Pemain :

Persija: Shahar Ginanjar; Anan Lestaluhu, Vava Yagalo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Asri Akbar, Rohit Chand, Yan Pietr Nasadit; Ramdani Lestaluhu, Marko Šimić, Novri Setiawan.

Persela: Dwi Kuswanto; Eky Taufik, Moch. Zaenuri, Wallace Costa, Samsul Arifin; Ahmad Subagja Basith, Diego Assis, Syahroni; Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani, Loris Arnaud. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...