Home > Berita Bola > Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Surajaya, Jumat, 16 November 2018.

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan dengan seru sebab performa keduanya sedang bagus. Menjalani 15 pertandingan kandang, Persela belum pernah tersentuh kekalahan, dengan rincian sembilan kemenangan, dan enam kali ditahan imbang tim tamu. Arema FC sendiri juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi, usai di pekan lalu menang telak 4-1 atas Perseru Serui.

“Saya yakin pertandingan akan berlangsung ketat. Karena kedua tim sama-sama memiliki performa dan motivasi bagus untuk meraih kemenangan,” kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Aji berkeras bahwa skuatnya tak mau kesucian Stadion Surajaya terhenti oleh Arema FC. Tekad pun dicanangkan, pada GO-JEK Liga 1 2018 ini, tidak boleh ada kekalahan di kandang sendiri.

Begitu juga denganh rekor Arema ketika melawat ke kandang lawan. Dari 15 pertandingan yang dilalui musim ini, tim Singo Edan meraih 11 kali kekalahan. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak ingin hasil buruk itu terulang kembali. Namun, memang tidak mudah bagi anak asuhnya untuk meraih hasil positif di markas Persela.

“Saya sudah analisa kekuatan Persela, mereka punya pelatih dan pemain bagus. Mereka sangat terorganisir dalam mengendalikan bola dan penyelesaian akhir,” ujar Petrovic.

Dalam klasemen sementara, posisi Arema FC lebih bagus dibanding Persela. Singo Edan berada di urutan ke-9 dengan koleksi 41 poin, sedangkan Laskar Joko Tingkir menempati posisi 12 dengan raihan 39 poin.

Perkiraan Susunan Pemain :

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Ahmad Birrul Walidain, Wallace Costa, Samsul Arifin, Arif Satria; Diego Assis, Syahroni, Gian Zola; Dendy Sulistyawan, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi.
Pelatih: Aji Santoso.
Cadangan: Muhammad Ridwan, Mochamad Zaenuri, Agung Pribadi, Eky Taufik, Ahmad Subagja Baasith, Guntur Triaji, Sendy Pratama.

Arema FC (4-4-2): Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Ahmat Farizi; Jepri Kurniawan, Hendro Siswanto, Makan Konate, Muhammad Rafli; Dendi Santoso, Ahmad Nurhardianto.
Pelatih: Milan Petrovic.
Cadangan: Kartike Ajie, Purwaka Yudhi, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Israel Wamiau, Jayus Hariono, Dalmiansyah Matutu. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Borneo FC Ultimatum Pemain Yang Belum Bisa Membuktikan Kualitasnya

Presiden Borneo FC Ultimatum Pemain Yang Belum Bisa Membuktikan Kualitasnya

Samarinda – Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menjelaskan, manajemen ultimatum pemain yang tidak ...