Home > Berita Bola > Prediksi BATE Borisov vs Chelsea, Liga Europa 9 November 2018

Prediksi BATE Borisov vs Chelsea, Liga Europa 9 November 2018

Jakarta – Chelsea bakal melawat ke markas BATE Borisov pada matchday 4 Grup L Liga Europa 2018/19, Jumat (09/11). Ini akan menjadi lawatan pertama Chelsea ke Belarusia. Kemenangan bisa memastikan mereka finis di peringkat pertama.

Prediksi BATE Borisov vs Chelsea, Liga Europa 9 November 2018

Pada matchday sebelumnya, Chelsea menaklukan BATE dengan skor 3-1 di Stamford Bridge melalui hat-trick Ruben Loftus-Cheek menit 2, 8 dan 54 yang hanya bisa dibalas sekali oleh Alexei Rios sepuluh menit sebelum bubaran.

Chelsea bakal menjadi juara grup jika menang di kandang BATE dan partai satunya antara Vidi kontra PAOK berakhir imbang.

BATE bisa di katakan cukup tangguh di pentas domestik, tapi kurang mampu bersaing di Eropa.

BATE sendiri memiliki kans untuk lolos ke putaran berikutnya. Maka dari itu, BATE perlu menghindari kekalahan telak lainnya. Kekalahan 1-4 menjamu PAOK dan kekalahan 1-3 di Stamford Bridge tak boleh terulang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

BATE (4-3-3): Scherbitski; Volodko, Filipenko, Filipovic, Rios; Hleb, Dragun, Baga; Stasevich, Signevich, Skavysh. Pelatih: Alyaksey Baha.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Christensen, Cahill, Zappacosta; Kovacic, Fabregas, Loftus-Cheek; Willian, Giroud, Pedro. Pelatih: Maurizio Sarri.

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...