Home > Berita Bola > Prediksi Arsenal vs Sporting Lisbon, Liga Europa 9 November 2018

Prediksi Arsenal vs Sporting Lisbon, Liga Europa 9 November 2018

London – Arsenal akan bertanding melawan Sporting Lisbon di Emirates Stadium pada matchday 4 Grup E Liga Europa 2018/19, Jumat (09/11). Kemenangan akan membantu Arsenal lolos dari babak grup meski laga masih menyisakan dua pertandingan.

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil menaklukan Lisbon dengan skor tipis 1-0 di Portugal.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen dengan poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan. Sporting berada di urutan kedua dengan enam poin, diikuti Vorskla Poltava (3) dan Qarabag (0).

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Arsenal tentu lebih di unggulkan untuk meraih kemenangan. Meski demikian, Arsenal tak bisa begitu saja memandang sebelah mata lawannya.

Sporting sendiri memiliki pemain yang berkualitas. Namun The Gunners yang tak terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya, memiliki kapasitas untuk mengamankan kemenangan dan memastikan langkah mereka ke babak berikutnya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Kolasinac, Sokratis, Holding, Lichtsteiner; Guendouzi, Xhaka; Welbeck, Ramsey, Iwobi; Aubameyang. Pelatih: Unai Emery.

Sporting (4-2-3-1): Ribeiro; Acuna, Mathieu, Coates, Gaspar; Petrovic, Gudelj; Cabral, Fernandes, Nani; Bas Dost. Pelatih: Tiago Fernandes.

x

Check Also

Suporter PSIS Dihimbau Jaga Ketertiban Saat Menjamu Persib

Magelang – Koodinator lapangan (Korlap) suporter PSIS Semarang dari Panser Biru, Sony Hidayat, meminta anggotanya ...