Home > Berita Bola > Portugal Siapkan Taktik Jitu Untuk Ladeni Italia

Portugal Siapkan Taktik Jitu Untuk Ladeni Italia

Milan – Laga krusial bakal dilakoni oleh Italia yang bertindak sebagai tuan rumah bagi Portugal di San Siro, dalam duel lanjutan grup tiga UEFA Nations League A, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB.

Portugal Siapkan Taktik Jitu Untuk Ladeni Italia

Skuad Azzuri diwajibkan memetik kemenangan guna menjaga peluang melaju ke babak empat besar, sementara Portugal yang kokoh di puncak klasemen hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tiket tersebut.

Kendati demikian, pelatih Portugal, Fernando Santos, mengatakan bahwa timnya bukan berarti bakal bermain negatif. Dia bahkan menyebut telah menyiapkan strategi jitu untuk mendobrak sistem pertahanan Italia yang dikenal sangat tangguh.

“Kami di sini tidak hanya untuk bermain serangan balik. Italia memang saya akui bagus dalam penguasaan bola dan sangat terorganisir. Mereka pasti akan berusaha lebih banyak menyerang kami nantinya,” buka Santos, seperti dikutip Sky Sport Italia (17/11/2018).

“Namun kami juga ingin lebih menguasai bola sebanyak mungkin ketimbang Italia. Kami siap mengacaukan permainan mereka. Kami akan menutup semua celah yang ada dan menciptakan masalah besar untuk mereka,” lanjutnya.

“Memang gaya permainan kami sangat mirip, tapi tetap saja, saya pikir kami memiliki pemain yang lebih berkualitas untuk mengatasi masalah kesamaan gaya bermain tersebut,” pungkasnya optimistis. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...