Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Menegaskan Komitmennya Untuk MU Tak Berubah

Pogba Menegaskan Komitmennya Untuk MU Tak Berubah

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menegaskan komitmennya untuk Setan Merah tak berubah meski saat ini banyak rumor yang menyebut dirinya akan segera angkat kaki.

Pogba Menegaskan Komitmennya Untuk MU Tak Berubah

Spekulasi masa depan pemain asal Prancis di Old Trafford masih terus dipergunjingkan sejak perselisihannya dengan Jose Mourinho terekam jelas oleh kamera. Ia kemudian diberitakan ingin pulang ke Juventus, klub yang membuatnya memenangkan sejumlah trofi.

Namun, sosok yang ulahnya kerap mengundang kontroversi itu membantah rumor kepergiannya itu dan menegaskan bahwa dirinya bahagia berseragam United.

“Ketika saya kembali ke United, saya merasakan kegembiraan yang luar biasa. Saya telah pulang ke rumah,” kata Pogba kepada Inside United (15/11/2018).

“Saya selalu bercita-cita untuk berseragam United, memainkan banyak pertandingan dan mencetak gol. Tidak ada yang berubah di sini, mungkin hanya pemain dan manajer yang berganti, tetapi lainnya masih sama seperti dulu.”

“Saya telah kembali ke rumah saya. Ketika di Juventus, saya seperti tidak merasa pergi, itu hanya sekadar liburan. Rasanya menyenangkan bisa kembali ke rumah,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Tak Suka MU Arahannya Dibandingkan Dengan Masa Lalu

Mourinho Tak Suka MU Arahannya Dibandingkan Dengan Masa Lalu

Manchester – Nahkoda tim Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa tidak seharusnya pasukan arahannya dibandingkan ...