Home > Berita Liga Champions > Pjanic Hormati Mourinho Sebagai Sosok Pelatih Hebat

Pjanic Hormati Mourinho Sebagai Sosok Pelatih Hebat

Turin – Pemain tengah andalan Juventus, Miralem Pjanic, meminta rekan-rekannya untuk tetap memberikan respek pada Manchester United jelang duel kedua tim. Pasalnya menurut Pjanic United tetaplah tim yang tangguh dengan sosok pelatih berkualitas dalam diri Jose Mourinho.

Pjanic Hormati Mourinho Sebagai Sosok Pelatih Hebat

Laga Juventus vs Manchetser United akan menghiasi lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB di Allianz Stadium. Juve tentu saja lebih diunggulkan karena status sebagai tuan rumah dan penampilan impresif mereka di awal kompetisi.

Si Nyonya Tua belum tersentuh kekalahan pada semua laga yang telah mereka jalani sepanjang musim 2018/19 ini. Rentetan hasil apik itu membuat Juventus diprediksi bakal memulangkan MU dengan tangan hampa. Namun Pjanic menolak anggapan tersebut.

“Jangan pernah melupakan bahwa Manchester United punya tim yang hebat dan pelatih luar biasa, Jose Mourinho. Kami pantang meremehkan mereka,” ucap Pjanic dikutip dari Sky Sports (05/11/2018).

Selain Mouriho, Pjanic juga mencatat setidaknya ada tiga pemain yang selama ini menjadi roh permainan United. Tiga pemain tersebut yakni Juan Mata, Nemanja Matic dan Paul Pogba.

“Pogba, Matic dan Mata adalah pemain yang punya kualitas sangat bagus, tapi kami juga bermain bagus di Old Trafford. Kami harus bisa mengulang performa ini, bahkan kami merasa pantas untuk menang lebih dari 1-0,” imbuh eks pemain AS Roma tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Liverpool – Walau Liverpool sukses melangkahkan kakinya hingga babak puncak musim lalu, namun Manchester City ...