Home > Berita Bola > Pirlo Ingin Terjun di Dunia Manajerial

Pirlo Ingin Terjun di Dunia Manajerial

Milan – Eks punggawa timnas Italia, Andrea Pirlo mengungkap rencana untuk terjun ke dunia manajerial di masa mendatang.

Pirlo Ingin Terjun di Dunia Manajerial

Sosok yang pernah memperkuat AC Milan dan Juventus saat masih aktif sebagai pemain tersebut kini sedang menjalani proses untuk mendapatkan lisensi kepelatihan setelah gantung sepatu.

“Saya mengambil kursus selama musim panas. Ini adalah ide yang membuat saya tertarik,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia (01/11/2018).

“Saya memang belum tahu apakah itu [melatih] adalah sesuatu yang akan saya jalankan, tetapi saya akan memutuskan di saat yang tepat. Jika saya menjadi pelatih, tidak sekadar jadi pelatih, jadi saya bisa melakukannya dengan cara yang terbaik.”

Sejumlah mantan rekan setim Pirlo kini telah melakoni peran baru sebagai pelatih kepala di beberapa klub Serie A Italia.

Pirlo juga tak lupa memberikan pendapatnya mengenai klub favorit di kancah domestik dan Eropa. Menurutnya, Juventus dan Liverpool akan sulit dihentikan di musim 2018/19.

“Di Serie A, Juventus adalah tim yang berada dua langkah di depan lainnya, sementara di Liga Champions, saya melihat yang favorit adalah Liverpool, Barcelona, Manchester City, Bayern Munich dan Juventus,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Libas Timor Leste 3-1

Jakarta – Timnas Indonesia berhasil libar Timor Leste dengan skor 3-1 pada hari Selasa(13/11) malam ...