Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Petinggi Munchen Bantah Negosiasi Dengan Wenger

Petinggi Munchen Bantah Negosiasi Dengan Wenger

Munchen – Petinggi klub Bayern Munich, Hasan Salihamidzic menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah melakukan kontak apalagi negosiasi dengan Arsene Wenger.

Petinggi Munchen Bantah Negosiasi Dengan Wenger

Niko Kovac dipercaya menduduki jabatan pelatih baru Bayern pada musim panas lalu, namun sang arsitek tim berada dalam tekanan usai tim menuai hasil kurang apik di Bundesliga Jerman pada musim ini. The Bavarian harus terlempar ke posisi kelima di klasemen sementara usai menuai hasil imbang 3-3 menghadapi Fortuna Dusseldorf pada akhir pekan lalu.

Kemenangan Bayern 5-1 atas Benfica memang telah memastikan langkah mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan hal itu bisa sedikit mengurangi tekanan untuk Kovac, namun masa depan sang pelatih kabarnya masih belum jelas.

Sementara berhembus rumor Wenger berminat untuk menangani Bayern. Pelatih asal Prancis itu belum terkiat dengan klub manapun usai menyudahi kiprah kepelatihan selama 22 tahun di Arsenal pada akhir musim lalu. Namun, Salihamidzic menampik keras kabar tersebut.

“Seratus persen tidak ada kontak dengan Arsene Wenger. Kami akan berkunjung ke Bremen dengan Niko Kovac sebagai manajer kami dan kami akan menang,” ujar Salihamidzic kepada Sky Jerman (30/11/2018).

“Kami sering gagal untuk fokus pada performa selama 90 menit, tapi kami telah melakukannya dengan sangat bagus [lawan benfica] dan kami kini bisa membangun itu.”

“Cara tim mengambil tanggung jawab membuat saya senang, dan juga bagaimana Bayern Munich bermain, tapi juga senang dengan pelatih dan klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Merasa Disudutkan Media, Munchen Gelar Konferensi Pers

Merasa Disudutkan Media, Munchen Gelar Konferensi Pers

Munchen – Bayern Munich secara mendadak menggelar konferensi pers guna menanggapi kecaman terhadap pemberitaan media ...