Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Petinggi Barcelona Yakin Neymar Masih Bisa Dipulangkan

Petinggi Barcelona Yakin Neymar Masih Bisa Dipulangkan

Barcelona – Neymar disebut masih bisa saja membuat keputusan sensasional untuk kembali ke Barcelona jika peluang itu memang ada. Pendapat itu disampaikan oleh Pep Segura selaku direktur olahraga klub.

Petinggi Barcelona Yakin Neymar Masih Bisa Dipulangkan

Penyerang asal Brasil itu berulang kali dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona usai membuat rekor transfer saat dibeli oleh Paris Saint-Germain senilai €222 juta pada Agustus tahun lalu.

Walau penampilannya terbilang tidak buruk, bintang berusia 26 tahun tak begitu baik dalam menjalin kebersamaan dengan Edinson Cavani yang belakangan keduanya dikabarkan terjadi perselisihan.

Sementara itu sejumlah pengamat meyakini keputusan Neymar hijrah dari Barcelona membuatnya tak punya kesempatan untuk kembali, namun hal itu tidak berlaku bagi Segura.

“Semua pemain yang berada di bursa transfer sangat memungkinkan untuk datang jika sesuai kebutuhan kami,” ungkap Segura kepada La Vanguardia (20/11/2018).

“Hari ini, Neymar tak berada dalam bursa transfer. Jika suatu hari nanti ia tersedia, apakah ada yang percaya bahwa klub seperti Barcelona tak akan mempertimbangkan peluang yang ada?”

“Dalam kasus Neymar dan siapa pun, kami harus memberikan rekan kerja kami yang terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Barca Haramkan Pemainnya Remehkan Villarreal

Bos Barca Haramkan Pemainnya Remehkan Villarreal

Barcelona – Villarreal saat ini memang sedang berada dalam situasi yang kurang mendukung. Kendati demikian, ...