Home > Berita Bola > Persipura Tak Ingin Kehilangan Poin Lagi Saat Lawan Bhayangkara FC

Persipura Tak Ingin Kehilangan Poin Lagi Saat Lawan Bhayangkara FC

Jakarta – Persipura Jayapura bertekad menaklukab tuan rumah Bhayangkara FC pada laga pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Senin (19/11), untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Persipura Tak Ingin Kehilangan Poin Lagi Saat Lawan Bhayangkara FC

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa menilai keberadaan timnya di urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia sebagai hal yang tak seberapa apik jika di lihat dari prestasi Persipura di musim-musim sebelumnya.

“Saya sudah mengenal Persipura sejak pertama kali melatih klub ini pada tahun 2015 dan baru pertama kali melihat tim berjarak jauh dari pemuncak klasemen. Kami harus mengembalikan nama besar Persipura dengan memperbaiki posisi,” ujar Osvaldo dalam konferensi pers pra-laga kontra Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu.

Osvaldo tetap optimis Persipura mampu berikan perlawanan sengit pada Bhayangkara meski sang kapten Boaz Solossa belum bisa dipastikan bermain di pertandingan nanti.

“Boaz cedera ketika berhadapan dengan Bali United di laga sebelumnya. Saat ini dia belum 100 persen dan saya belum tahu apakah dia dapat bermain atau tidak,” tutur dia.

Osvaldo juga sadar bahwa melawan Bhayangkara tak mudah. Dari 11 pertandingan di PTIK di Liga 1 tahun 2018, Bhayangkara hanya kalah satu kali.

“Kondisi itu bisa berbahaya. Kami harus berkonsentrasi tinggi sepanjang pertandingan,” tutur Osvaldo. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Arema Cari Pelatih Asing Lagi Usai Depak Milan Petrovic

Malang – Setelah dipastikan bakal mengakhiri kerja sama dengan Milan Petrovic pada akhir musim nanti, ...