Home > Berita Bola > Persela Haramkan Sriwijaya FC Pulang Membawa Poin

Persela Haramkan Sriwijaya FC Pulang Membawa Poin

Lamongan – Persela Lamongan akan menjaga kesucian Stadion Surajaya ketika berhadapan dengan Sriwijaya FC, Jumat (2/11) malam WIB. Persela tidak akan membiarkan SFC mencuri poin di kandangnya.

Persela Haramkan Sriwijaya FC Pulang Membawa Poin

Pertemuan antara Persela kontra Sriwijaya FC sudah berlangsung selama lebih dari satu dekade. Menurut sejarah, Persela selalu kesulitan saat berhadapan dengan Laskar Wong Kito di Stadion Surajaya.

Dari total delapan pertemuan di Lamongan, Persela hanya meraih kemenangan tiga kali, dan empat hasil imbang. Sedangkan satu laga berhasil dimenangkan Sriwijaya FC pada 2013 lalu.

Perjuangan Persela semakin berat sebab mereka kehilangan beberapa pemain utama, Striker impor asal Prancis, Loris Arnaud tidak akan tampil sebab akumulasi kartu kuning. Fullback Eky Taufik absen sebab menggelar resepsi pernikahan.

Pelatih Persela, Aji Santoso sudah mengumumkan pada seluruh pemainnya untuk bermain maksimal, meski dengan skuad minimalis. Aji menegaskan, kesucian Stadion Surajaya harus dijaga hingga akhir musim ini.

“Sekarang yang terpenting bagaimana kami bisa menjaga keangkeran Stadion Surajaya. Asalkan mereka bermain sesuai karakter Persela, InsyaAllah kami bisa menang,” terang legenda hidup Persebaya Surabaya tersebut, Kamis (1/11) siang.

Persela sendiri takkan berikan ampun pada SFC, sebab tim Joko Tingkirnjuga membutuhkan poin untuk kembali ke papan tengah.

“Sebab persaingan di papan bawah dan papan tengah masih ramai. Kami berharap bisa memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC,” tutur juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Manchester – Dari sekian banyak pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United, nama Ronaldo mungkin ...