Home > Berita Bola > Pentolan Red Gank Zona Sidrap Prediksi PSM Menang 3-1 Atas Persija

Pentolan Red Gank Zona Sidrap Prediksi PSM Menang 3-1 Atas Persija

Makassar – PSM Makassar akan bertanding melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat, 16 November 2018.

Pentolan Red Gank Zona Sidrap Prediksi PSM Menang 3-1 Atas Persija

Di pertandingan kali ini, di perkirakan Stadion Andi Mattalatta bakal di penuhi oleh suporter. Sebab, Laga kali ini juga akan menjadi laga penentuan gelar juara. PSM saat ini masih bertengger di puncak klasemen dengan mengantongi 53 poin. Persija, yang masih memiliki satu laga tertuda, berada di bawahnya tertinggal empat poin. Dengan empat pekan tersisa, pemenang di pertandingan nanti akan sangat berpeluang untuk menjadi juara Liga 1 musim ini.

Kelompok suporter, Red Gank Zona Sidrap juga akan datang dan mendukung PSM.

“InsyaAllah kami bakal hadir. Kami sudah siapkan 50 lembar tiket buat teman-teman yang hari ini berangkat dari Sidrap,” kata Ketua Red Gank Zona Sidrap, Musyawir.

Syawir berharap tim berjuluk Juku Eja nantinya dapat meraih poin penuh di kandangnya. Dan dirinya juga layangkan prediksi yakni PSM menang dengan skor 3-1.

“Prediksi saya skor 3-1 untuk kemenangan PSM. Pluim dan Abd Rahman yang bakal mencetak gol,” ujarnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Arema Cari Pelatih Asing Lagi Usai Depak Milan Petrovic

Malang – Setelah dipastikan bakal mengakhiri kerja sama dengan Milan Petrovic pada akhir musim nanti, ...