Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pengamat Bicara Rumor Penjualan Dembele Oleh Barcelona

Pengamat Bicara Rumor Penjualan Dembele Oleh Barcelona

London – Pengamat sepakbola kenamaan Inggris, Craig Burley menanggapi terkait spekulasi transfer Ousmane Dembele di Barcelona. Burley berpendapat bahwa Barcelona akan mengalami kerugian besar jika melepas Ousmane Dembele dalam waktu dekat.

Pengamat Bicara Rumor Penjualan Dembele Oleh Barcelona

Musim lalu, Barcelona melakukan keputusan yang menghebohkan. Mereka menggaet Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan tebusan senilai 135,5 juta pounds.

Namun kiprah Dembele bersama Barcelona ternyata berjalan mulus. Ia kerap absen karena bermasalah dengan cedera, dan ia dikabarkan memiliki sikap indisipliner yang membuat manajemen Barcelona berencana menjualnya di bursa transfer yang akan datang.

Namun Burley meyakini Barcelona akan membuat kekeliruan jika menjual Dembele saat ini karena ia menilai harga sang pemain akan jatuh drastis. “Saya tidak tahu apakah langkah mereka [Barcelona] mengutarakan semua masalah Dembele ke publik itu adalah langkah yang baik,” buka Burley kepada ESPN (15/11/2018).

“Jika mereka [Barcelona] bisa menyelesaikan masalah itu maka semuanya akan baik-baik saja. Namun bukankah dia sudah bermasalah sejak di Borussia Dortmund?”

“Ia terlihat jelas memiliki masalah di Camp Nou dengan sikapnya dan lain sebagainya. Didier Deschamps bahkan sempat menyinggung hal ini saat memanggilnya ke Skuat Prancis. Ini bukan masalah seorang manajer tidak menghargai pemain ini, namun ia selalu membuat masalah kemanapun dia pergi.”

“Jika mereka membeberkan hal ini ke publik, maka mereka seakan mencoba mempermalukan sang pemain karena sikapnya. Dia punya label harga yang sangat mahal dan dia seharusnya bisa memenuhi ekspektasi atas label harganya tersebut.”

“Orang-orang disekitarnya sudah mulai terganggu dengan sikapnya dan Barca mungkin akan menyingkirkannya. Namun ketika publik mengetahui peringai buruknya itu, maka harga jualnya akan semakin turun dari waktu ke waktu.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Catalunya – Barcelona diisukan menambah kekuatan lini pertahanan. Las Azulgrana dikabarkan tertarik meminang Vincent Kompany dari Manchester City. ...