Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Penampilan Bernd Leno Mendapat Sanjungan Legenda Arsenal

Penampilan Bernd Leno Mendapat Sanjungan Legenda Arsenal

London – Mantan bintang Arsenal, Ian Wright menyampaikan sanjungan untuk Bernd Leno. Wright meyakini penjaga gawang asal Jerman itu telah menunjukkan penampilan yang baik di bawah mistar gawang Arsenal.

Penampilan Bernd Leno Mendapat Sanjungan Legenda Arsenal

Leno kerap menjadi pilihan utama pelatih Unai Emery dalam satu bulan terakhir. Ia diplot mengawal mistar Arsenal usai Petr Cech mengalami cedera hamstring pada pertandingan menghadapi Watford beberapa pekan yang lalu.

Sejauh ini penampilan Leno memang sangat memuaskan di bawah mistar gawang Arsenal. Pada akhir pekan lalu ia tampil sebagai pahlawan ketika mementahkan sejumlah peluang Wolverhampton Wanderers sehingga The Gunners terhindar dari kekalahan.

“Jika ada satu pemain yang harus saya soroti pada laga itu [vs Wolverhampton] maka orang itu adalah Leno,” buka Wright kepada Daily Star.

“Gol itu [Cavaleiro] tercipta karena Xhaka kehilangan bola di lini tengah. Kesalahan seperti itu harus kami hapuskan dari permainan tim ini.”

“Pada akhirnya mereka [Wolves] nyaris menang dengan skor 1-0, namun karena faktor keberuntungan tim ini bisa menyamakan kedudukan. Mereka nyaris unggul kembali dan tanpa aksi Leno Arsenal akan kalah pada laga itu.”

“Tim ini berhasil menghindar dari marabahay pada pertandingan tersebut. Tim ini masih belum terkalahkan dan memang saya akui tim ini beruntung bisa menahan imbang 1-1 Wolves.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rob Holding Cedera, Emery : "Kabar Buruk Untuk Arsenal"

Rob Holding Cedera, Emery : “Kabar Buruk Untuk Arsenal”

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengkhawatirkan hal terburuk usai Rob Holding menderita cedera serius ...