Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Pemain Muda Dortmund Buka Peluang Merumput di EPL

Pemain Muda Dortmund Buka Peluang Merumput di EPL

Munchen – Punggawa Borussia Dortmund, Christian Pulisic melontarkan isyarat untuk menjajal rumput Premier League pada suatu hari nanti walau menolak untuk menimbulkan spekulasi masa depannya di Borussia Dortmund.

Pemain Muda Dortmund Buka Peluang Merumput di EPL

Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur adalah sejumlah klub yang disebut meminati tenaga penyerang sayap berusia 20 tahun yang bersinar di Bundesliga Jerman tersebut.

Kendati demikian, pmain asal Amerika Serikat (AS) ini tak begitu khawatir akan rumor transfer seputar dirinya dalam waktu dekat ini.

“Seperti yang Anda lihat, kami punya tahun yang bagus di Dortmund dan saya menikmati setiap momen yang ada,” ungkap Pulisic jelang ambil bagian dalam laga uji coba antara AS dan Inggris (15/11/2018).

“Lalu, ketika waktu tiba bagi saya untuk berbicara dalam jeda internasional soal masa depan, maka itulah saat hal-hal [rumor] tersebut terjadi.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, membaca artikel [soal masa depan], membuat saya ingin menjauhinya. Saya tahu arahnya akan ke sana tapi itu bukan prioritas saya.”

“Inggris dan Liga Primer, itu adalah liga yang menjadi idaman banyak anak-anak, jadi tak ada alasan mengapa mungkin suatu hari nanti saya tak akan bermain di sana.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Dortmund Akui Terkesima Dengan Kualitas Pemain Muda Ini

Kapten Dortmund Akui Terkesima Dengan Kualitas Pemain Muda Ini

Munchen – Wakil Bundesliga, Borussia Dortmund, secara meyakinkan menumbangkan AS Monaco dengan skor telak 3-0, ...